Home > HEADLINE > Polsek Tembalang Rangking 1 Dalam Pelaksanaan OSJC 2021

Polsek Tembalang Rangking 1 Dalam Pelaksanaan OSJC 2021

SEMARANG[Kampusnesia] – Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar memberikan penghargaan kepada Polsek Jajaran dan Kanit Satreskrim atas prestasi dalam Operasi Sikat Jaran Candi (OSJC) 2021.

Polsek Tembalang menduduki rangking pertama disusul Polesk Ngaliyan dan Polesk Genuk.

Kombes Irwan Anwar berharap agar prestasi sudah dicapai ini harus dipertahankan dan perlu ditingkatkan lebih. Bagi polsek lain belum mencapai target diharapkan pada tahun berikutnya dapat lebih berprestasi lagi.

“Apa yang sudah dicapai oleh Polsek jajaran ini merupakan prestasi yang harus ditingkatkan lebih baik lagi, sehingga dapat berprestasi tingkat Polda Jateng,” ujarnya seusai pemberian penghargaan di lapangan upacara Mapolrestabes Semarang, Senin (8/11).

Jajaran Kapolrestabes juga meberikan penghargaan kepada Unit V Resmob dan  Unit 1 Pidum dalam pengungkapan operasi Sikat Jaran Candi 2021. Dalam penyerahan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Tembalang Kompol Arisady, Kapolsek Ngalian Kompol Umbar Wijaya dan Kapolsek Genuk Kompol Subroto.

Sedangkan dari Unit Idik V Resmob diwakili oleh Iptu Wendi Andranu dan Kanit Idik 1 Pidum  AKP Parjin. Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Kombes Irwan Anwar juga menekankan kepada anggotanya untuk terus melakukan pengunduhan aplikasi LIBAS guna meningkatkan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat Kota Semarang. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 64 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *