Home > HEADLINE > JSMI Berikan Award Pada Aplikasi LIBAS Polrestabes Semarang

JSMI Berikan Award Pada Aplikasi LIBAS Polrestabes Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menerima penghargaan dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) atas kinerjanya menciptakan program dan aplikasi berbasis digital LIBAS (Polisi Hebat Semarang).

Penghargaan diserahkan langsung Ketua Umum JMSI Teguh Santosa dalam Rakernas 1 JMSI di Kota Semarang, Jum’at (12/11).

Ketua JMSI Teguh Santosa mengatakan penghargaan ini bukan semata-mata simbolis belaka, namun karena kiprahnya sebagai aparat penegakan hukum dalam menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kota Semarang.

“Dengan terobosan ini, diharapkan Polrestabes Semarang dapat selalu meningkatkan pelayanan yang cepat terutama untuk keamanan  masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di kota Semarang,” ujar Teguh.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menuturkan bahagia atas award dan penghargaan yang diberikan oleh JMSI dalam penutupan Rakernas 1 di hotel Metro Semarang. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi institusinya agar melakukan pelayanan lebih baik lagi.

“Dengan peghargaan ini, semoga Polisi Semarang Semakin Hebat sama seperti slogan Kota Semarang Semakin Hebat,” ujar Irwan Anwar.

Selain memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes, JMSI juga memberikan award kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atas pencapaian Kota Semarang menjadi Smart City dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi atas Program Aku Sedulurmu dan Mageri Segoro. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 123 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *