Home > AGAMA & KARAKTER > Masjid Nurul Qomar Tlogomulyo Pedurungan, Gelar Pengajian Umum dan Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Masjid Nurul Qomar Tlogomulyo Pedurungan, Gelar Pengajian Umum dan Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Kampusnesia.com, Kota Semarang Jawa Tengah – Lantunan sholawat begitu menggema di Halaman Masjid Nurul Qomar
Perum Graha Mukti Utama, Tlogomulyo, Pedurungan, Semarang, Kamis 30/6/22 pukul 19.30 Semalam

Disertai tabuhan rebana, ribuan warga Kota Semarang turut serta menyuarakan sholawat dalam rangka Haul ke-4 alm. BP. DRS. H. Ahmad Turmudzi, bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Sambil menunggu kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, dilanjutkan dengan acara pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Al Ustad Hasan dan Al Ustad Husain. Kemudian acara selanjutnya pembacaan kaliamat toyibah tahlil dilanjutkan dengan doa, untuk imama tahlil akan diimamai oleh
Romo Kyai H. Zainal Abidin Maksum berlanjut doa oleh Romo Kyai H. Imron abdullah dan doa yang kedua oleh Romo Kyai H. Rohimin bin Hamdan

Begitu Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf naik panggung, ribuan warga Semarang semakin bersorak-sorak. Dari mulai santri, masyarakat TNI, Polri, banser ikut bersholawat.

Sebelum sholawat dimulai, perwakilan dari keluarga alm. BP. DRS. H. Ahmad Turmudzi, Aan, menyampaikan sambutan
Dalam sambutan nya sekeluarga mengucapkan ahlan wassalam sugeng rawuh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, alhamdulillah pada kesempatan ini kita semua dapat barokah sholawatipun pada guru kami Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, yang sedikit cerita waktu alm ayahhanda kami semasa hidupnya ingin sekali bersholawat di Tlogomulyo ini, kebetulan alm asli kota Jepara Namung Merantau di Kota Semarang, dan alhamdullilah pada kesempatan hari ini dapat terlaksana sholawat bersama beliau, insya allah alm bisa hadir menyaksikan kebahagian ini dan insya allah pada acara ini dapat dapat diberkahi Allah SWT.

Semoga dengan bersholawat ini warga Semarang selalu diberi keberkahan dan rahmat oleh Allah SWT. Semoga juga selalu diberi kesehatan dan segala penyakit diangkat oleh Allah SWT, ” ujar Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mendoakan para jamaah warga Semarang.

Pagelaran acarapun langsung dilanjutkan dengan bersholawat, para warga  mengabadikannya dengan membuat video, memotret dan sambil melantunkan sholawat hingga acara usai, ( Laporan Wartawan Nur Nofika Melaporkan Untuk kampusnesia.com ).

* Artikel ini telah dibaca 128 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *