Home > HEADLINE > Perayaan HUT RI KE-77, Kampus STIKOM Semarang Gelar Senam Sehat Berhadiah

Perayaan HUT RI KE-77, Kampus STIKOM Semarang Gelar Senam Sehat Berhadiah

Kampusnesia.Com, Semarang Jawa Tengah – Memperingati perayaan HUT RI Ke-77/2022, Kampus STIKOM Semarang menyelenggarakan senam sehat bersama masyarakat yang berlangsung di halaman kampus yang berlokasi di Jl.Woltermongsindi No 119 Pedurungan Tengah Semarang pada Sabtu pagi (20/8/22)

Dalam pelaksanaan senam sehat ini di dukung dan dimeriahkan dari BPR Gunung Merbabu Semarang, Marcks Venus, Super Skin, Fastizar Sahabat Wisata, dan Universal. Para peserta setelah mengikuti senam berkesempatan memperoleh air mineral dan snack serta doorprize dari sejumlah sponsor, mulai dari alat rumah tangga, sejumlah elektronik seperti kipas angin, kompor gas, dispenser hingga sepeda gunung.

Ketua Yayasan Panca Bhakti STIKOM Semarang DR. Syarif S Gassing tak kalah dengan sejumlah pegawai dan dosen STIKOM, Dirinya tiga hari sebelum pelaksanaan sudah samapi di Semarang untuk mengikuti jalannya senam sehat yang membahagiakan tersebut. Menurut nya acara seperti ini sangat baik dan benar benar membuat civitas akademik menjadi sehat apalagi kegiatan ini mendapatkan animo dari masyarakat sekitar kampus, tak kalah menarik juga dari kelaurga mahasiswa juga ada yang ikut, ini benar benar lua biasa, apalagi moment ini juga dapat memperkenalkan keberadaan STIKOM Semarang kepada publik dan masyarakat umum. Mereka yang punya sanak saudara dapat mengkuliahkan anak atau saudaranya di Kampus STIKOM. Moment ini bisa diambil hikmah nya, selain menyehatkan juga dapat menjadi ajang promosi untuk menggaed calon mahasiswa baru sekitar Kampus, dirinya juga berpesan, supaya kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan dan dikembangkan pada tahun tahun yang akan mendatang, Terangnya.

Ketua STIKOM Semarang Drs. Sonef Riyadi M.Si juga merespon baik diadakan kegiatan senam bersama dalam rangka HUT RI Ke-77, serta mengajak masyarakat sekitar berkumpul agar menjadi sehat karena sudah new normal, kedepannya memperkenalkan STIKOM Semarang agar di kenal masyarakat luas, khususnya masyarakat sekitar lingkungan kampus

Madrid , selaku Ketua Senat STIKOM Semarang mengatakan tujuan diadakan “kegiatan senam bersama dalam rangka HUT RI Ke-77, memperkenalkan STIKOM Semarang ke masyarakat sekitar, serta kembali membangkitkan kegiatan karena sudah new normal”pungkasnya

Acara Senam Sehat berlangsung selama 1 jam diikuti oleh para mahasiswa dan masyarakat umum, acara senam sehat ini berhadiah berbagai macam alat rumah tangga hingga Sepeda Gunung dari para sponsor, bagi peserta yang ikut kegiatan dan nasibnya baik maka hadiah dapat diperolehnya,  (Laporan Wartawan : Nur Indah Fatjriati57)

* Artikel ini telah dibaca 70 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *