Home > EKONOMI & BISNIS > Walikota Semarang Meresmikan Outde Stad Landbouwmarkt Di Kota Lama

Walikota Semarang Meresmikan Outde Stad Landbouwmarkt Di Kota Lama

Kampusnesia.com, Semarang Jawa Tengah – Walikota Semarang Dr.Hendrar Prihadi, SE. MM meresmikan Outde Stad Landbouwmarkt pada Minggu, 11 September 2022 yang berlokasi di samping parkiran Metro Point Kota Lama Semarang. Acara ini yang mengusung hasil para petani seperti sayur dan buah

Wali Kota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M , mengatakan “Outde stad landbouwmarkt mengangkat para petani Kota Semarang supaya bisa memasarkan produknya, serta sebagai acara tiap hari minggu pagi yang berlokasi di Metro Point Kota Lama Semarang, agar warga luar Kota Semarang berwisata di Semarang, acara ini persembahkan oleh BRI, Bank Indonesia, OJK”

Kepala Dinas Pertanian Kota Semarang Drs. HERNOWO BUDI LUHUR, SH, M.Si. mengatakan, “upaya Dinas Pertanian dalam acara Outde Stad Landbouwmarkt sebagai pengembangan urban farming, selain urban farming juga berkembang di permukiman, agar produknya bisa mudah dipasarkan, kita akan selektif memilih yang premium dengan adanya Outde Stad Landbouemarkt agar memiliki nilai tambah yang diharapkan dari produk pertaniannya, yang di pasarkan,
di Outde Stad Landbouemarkt memasarkan produk-produk yang sehat harganya sangat merakyat”

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang R. Wing Wiyarso Poespojoedho, S.Sos, M.Si. mengatakan ” menyambut baik dengan Outde Stad Landbouwmarkt sebuah pasar tani yang bisa menjadi satu pengisi di Kota Lama Semarang, karena Kota Lama Semarang tempat wisata yang sangat unggul di Kota Semarang sehingga bisa memudahkan para pengunjung, agar bisa mendapatkan pilihan sambil belanja hasil pertanian di Kota Semarang, serta bisa menarik wisatawan baik dari lokal , nasional, maupun internasional”

Acara ini digelar tiap hari minggu pagi dimulai pukul 06:00-12:00 WIB, tiga puluh meinit acara dimulai dilantunkan lagu lagu oleh band dari BRI, ( Laporan Wartawan Nur Indah F )

* Artikel ini telah dibaca 50 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *