Home > HEADLINE > Depresi Kena Surat Peringatan (SP) 2 Dari Perusahaan Pria Ini Tewas Mengambang Di Tanah Mas Semarang

Depresi Kena Surat Peringatan (SP) 2 Dari Perusahaan Pria Ini Tewas Mengambang Di Tanah Mas Semarang

Kampusnesia.com, Kota Semarang – Seorang pria ditemukan tewas mengambang di anak sungai banjir kanal barat jalan Kokrosono perumahan Tanah Emas Semarang, Rabu (21/12/2022).
Pria itu diketahui bernama Arga Budi Kusan Jaya (22) warga Sambiroto Kecamatan Tembalang. Barang-barang yang dibawa korban yakni dompet maupun identitas masih ditemukan saat dievakuasi.
Katim Elang Polsek Semarang Utara, Aiptu Agus Supriyanto mengatakan pria itu ditemukan mengambang sekitar pukul 07.00.Diduga pria itu mengalami stres dan mengakhiri hidupnya di anak sungai banjir kanal barat.

“Menurut informasi dari bapaknya anaknya tersebut stres karena habis kena surat peringatan (SP) 2 dari perusahaannya,” jelasnya.
Menurut Agus, pria itu meninggalkan rumah sejak Sabtu (17/12/2022). Pria itu sempat diikuti orang tuanya hingga jalan Kokrosono.
” Tapi malah cekcok dengan bapaknnya. Korban itu sempat melempar bungkus rokok ke arah bapaknya. Habis itu ditinggal bapaknya,” tuturnya.
Ia belum bisa memastikan apakah pria itu tewas akibat bunuh diri. Pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
“Hingga kini pria itu tidak dilakukan otopsi,” tandasnya.

(Reporter: Nur Indah Fatjriati)

Editor : Hedy Rahmad

* Artikel ini telah dibaca 120 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *