Home > AGAMA & KARAKTER > Semarang Gelar Sholawat Tahun Baru, Begini Harapan Plt Walikota Semarang di Tahun 2023

Semarang Gelar Sholawat Tahun Baru, Begini Harapan Plt Walikota Semarang di Tahun 2023

Kampusnesia.com, Kota Semarang – Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat 30/12/2022 pukul 19.30 WIB di Halaman Balaikota Semarang, dan juga bisa diakses secara live streaming melalui channel Youtube Semarang Pemkot.

Sholawat Tahun Baru ini dihadiri oleh
Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos ( Plt Walikota Semarang ) beserta suami, Alwin Basri. Tentunya juga dihadiri oleh Habib Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf, Habib Umar Al Muthohar, Sekda Kota Semarang, Perwakilan Forkopimda Kota Semarang, Para Kyai, Alim, Ulama, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Semarang, Pimpinan Ponpes dan Santri, Zahir Mania, Pondok Pesantren Raudlatul Qur’an Kauman Semarang, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sudah tiga tahun lamanya acara seperti ini ditiadakan karena adanya pandemi Covid-19 pada saat itu. Dengan adanya acara Sholawat Tahun Baru pada akhir tahun 2022 ini bertujuan untuk memberikan keberkahan dan kebaikan melimpah di tahun baru yang akan datang.

” Kami mohon doa dari panjenengan semuanya, kita bersama-sama doa mohon doa dari para Kyai, para Alim, Ulama semoga di tahun 2023 kita bisa semakin berkah, semakin diberi kesehatan, dan Semarang semakin hebat, maturnuwun.” Harapan Ita selaku Plt Walikota Semarang.

Pada akhir acara tak lupa para hadirin melakukan doa penutup dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Laporan Wartawan : Raihan Zain

* Artikel ini telah dibaca 44 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *